Tukar Link Untuk mencari Backling dan meninggkatkan Traffic Siapa yang mau ? Bagi agan Tuar link memang tidak asing lagi , Keuntungan tukar link itu banyak sekali , tapi ada juga kerugiannya , saya tidak membahas keuntungan dan kerugian tukar link , bagi saya tukar link bisa mempererat sesama Blogger
yang mau Tukar Link  si lakan pasang link aku dulu , kalo sudah koment di bawah .



Jika Link Saya sudah terpasang Silakan koment di bawah dan Link agan akan terpasang di bawah





Ada Aturan-aturan bertukar link dengan Ikfan-bloggers Yaitu

  • Link tidak Boleh Shorcut
  • tidak boleh Curang 
  • pasang punyaku dulu baru aku pasang punya agan 
  • Saya sarankan Blog yang ingin bertukar link dengan saya harus responsif


Post a Comment

↓↓→Thanks for Visiting ←↓↓
Ada aturan-aturan jika berkomentar , di mohon untuk membacanya

-] → Dilarang Spam ,Flod , junk , iklan, sara , sex
-] → menggunakan bahasa yang sopan
-] → dilarang live link pada saat berkomentar
-] → dilarang memasang link blog tanpa seijin saya
-] → Blog ini menggunakan sistem Dofollow

↑↑→Thanks for Visiting←↑↑